Thursday, May 16, 2013

apa cita2mu?klo ada berapa persen keinginanmu untuk mewujudkanya?

Q. klo gw cita2 nya jadi komikus!(jangan kira gambarku jelek yah,gambar gw bagus sampai dipuja2 temen!)tekadnya...99.8%!!!(tekad amat gw...busyettt...)

klo elu?
eh,salah!
9999999999999999999999999.9999999999999
%!!!!!!!!!!!

inspirasi:
Tite Kubo(yang bikin Bleach)ama Masashi Kishimoto(yang bikin Naruto.wkwkwkw!!!
@®iEn_chan â¥577-0275â¥
cita2ku kerend emang!ehehe....

A. dokter anak

100%

HARUS BISA!!!!!!!! hehe

weww kakak

pengen jadi komikus..........ahaha kerennn............

jadi pengen baca komik kk dehh ^^

Untuk para ibu,masuk!?
Q. Saya punya anak umur 22 bulan,beberapa hari ini tidak mau makan,kalaupun makan cuma sesuap habis itu tidak mau,dia tidak suka susu apapun,dari kecil asi trus.saya berpikir apakah anak saya cacingan?kalau saya beri obt kombatrin apakah boleh?tolong pengalamanya.

A. sebaiknya ke dokter anak ibu
jangan sembarang kasih obat...apalagi bayi
klu emang kurang napsu makan...ada kok obatnya...jelasin aja ke dokter

Produk Dethol cairan antiseptic apakah aman untuk bayi?
Q. Dethol (dettol?) cairan antiseptic yang dicampur dalam air mandi apakah aman untuk kulit bayi berumur 2 bulan?

A. Menurut dokter anak saya, dettol bagus untuk bayi supaya air mandinya bersih & saya sudah menerapkan nya ke anak saya sejak bayi. Tapi mohon di cek lagi ke dokter anak anda supaya lebih jelasnya. Air PAM atau sumur kayaknya agak kurang steril sih.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment