Thursday, February 14, 2013

Kepala Peang bayi kedokter spesialisasi apa saya harus pergi?

Q. Dokter, anak saya kembar lahir prematur sehingga hrs tinggal di inkubator selama kurang lebih sebulan. Sekarang keduanya berusia 6 bulan dan sehat. Akan tetapi karena terlalu lama tinggal di inkubator kepala anak pertama peang dan sangat terlihat sekali peannya. Saya dengar ada alat terapi berupa moulding helmet apakah ini dijual secara bebas atau kedokter spesialisasi apa saya harus berkunjung untuk terapi mengembalikan bentuk kepala bayi saya yang peang

A. dokter anak, tullang, saraf

anak saya 10 bulan, sedang batu dan pilek sudah ke dokter tapi sudah 5 hari ngak sembuh juga, gimananya?
Q.

A. bawa aja ke dokter anak

Saya ingin tahu saya cocok jadi apa?
Q. Saya ingin tahu saya cocok jadi apa. Saya lahir 4 April zodiak Aries,shio Ayam. Bagaimana & dimana saya bisa mengetahuinya???

A. kamu cocok jadi dokter anak




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment